oleh

Traahs Hero Komodo dan Perempun Peduli lingkungan Gelar Kegiatan Jum’at Sore Bersih-Bersih Kampung

Manggarai barat, NTT  – Sore 26/8/2016 dikelurahan labuan bajo RT 03 (kampung ujung) awak media melihat dan memonitor lansun kegiatannya anggota Traahs Hero Komodo dan P2L (perempuan peduli lingkungan) beserta masyarakat RT 03 kelurahan labuan bajo yang di pimpin langsung oleh ketua RT 03, Kenedy Dias.

kegiatan di laksanakan secara rutin oleh ketua kelompok ini pada setiap jum’at sore dan telah berjalan selama 2 tahun, dan juga alhamdulillah sekarang sekarang masyarakat ikut melibatkan dirinya membantu kami baik tenaga maupun alat-alat serta konsumsi di saat melakukan kegiatan tersebut.
kedua kelompot ini awalnya terpisah pelaksanaannya yaitu kelompok Traahs Hero Komodo yang di pimping oleh Safia berasal dari swits, kegiatannya pada setiap hari senin sore.

wahyudin

Sementara kelompok P2L (perempuan peduli lingkungan) kegiatannya setiap hari jum’at, namun sekarang sekarang udah dari tahun 2015 kedua kelompok ini bergabung melakukan kegiatan pada sore hari jum’at atas inisiatif dan ide ketua RT 03, ( kampung ujung) kenedy dias akhirnya bergabung nya kedua kelompok ini ungkapnya. kemudian untuk sampah non organik di manfaatkan oleh mereka dengan mendaur ulang dan bahkan telah di expor ke Australia, ‘tuturnya.

harapan kami dimohon kepada masyarakat agar memahami apa itu kebersihan yang sesuai dengan kegiatan kami ini dan agar bagaimana bisa menjaga kebersihan sehingga sesuai harapan kita semua bahwa,kebersihan itu sebagian dari pada iman.

kami dimohon kepada pemerintah Kabupaten manggarai barat  ntt, kiranya memberikan bantuan fasilitas peralatan agar kegiatan kebersihan  tersebut tidak terkendala dan terlaksananya kebersihan lingkungan.(Wahyudin)

Komentar

News Feed