oleh

Tugu Selatan Giatkan Pembangunan Demi Tercapainya Desa Maju

KABUPATEN BOGOR – Pembangunan infrastruktur pedesaan akan mendorong peningkatan kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat sehingga program terkait perlu mendapat perhatian semua kalangan.

Lebih lanjut lagi, jika akses jalan sudah bagus masyarakat tidak kesulitan lagi memasarkan hasil pertanian dan aktivitas masyarakat juga dapat berjalan lancar.

Di tahun 2017 ini pemerintahan desa Tugu Selatan telah membangun beberapa titik diantaranya, kampung Ganda Manah Rw.15, Jalan desa kmpung  Sindang Subur Rw. 13, betonisasi jalan setapak Rw.03 sepanjang 500 meter, betonisasi jalan setapak Rw.16, betonisasi jalan desa Rw.14,  betonisasi jalan desa Rw 06, Pembangunan Pos yandu di Rw.01 dan Rw.15 juga pengecoran jalan Asia Aprika yang terletak di Rw.09.

Dari sembilan titik yang sedang dibangun  sudah  mencapai  80% pengerjaan hampir selesai dan dalam waktu dekat ini mudah – mudahan dapat terselesaikan.

H. Apip Lukman Kepala Desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor mengatakan, ” Kita berusaha semaksimal mungkin memperbaiki akses jalan yang rusak supaya aktifitas masyrakat tidak terganggu, mempermudah masyarakat dalam menjalankan rutinitas sehari – harinya,”ucap H.Apip. (Wie)

Komentar

News Feed