oleh

Turnamen Kades Cup Menyambut HUT RI ke – 72 Di Desa Tugu Selatan Berjalan Meriah

KABUPATEN BOGOR  – Salah satu olahraga yang banyak di gemari oleh masyarakat adalah permainan Sepak Bola, olahraga ini bisa dilakukan dari semua kalangan dan semua umur, disamping itu permainan Sepak Bola juga tidak perlu harus mengeluarkan biaya besar.

Dalam rangka menyambut HUT RI ke 72, H.Apip Lukman selaku Kepala Desa Tugu Selatan menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Tingkat Rw, dengan tujuan untuk menjunjung tinggi sportivitas masyarakatnya.

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa pada hari Rabu (19/07) dilapangan desa Tugu Selatan, dalam sambutannya H.Apip Lukman mengatakan, “Saya harapkan ke semua warga agar selalu menjaga kekompakan, karena tujuan dari Turnamen ini semata – mata untuk mempererat tali persaudaraan dan bukan sekedar mencari siapa pemenangnya, siapapun nanti yang akan memjadi juara itu tetap kita karena sudah pasti itu warga desa Tugu Selatan juga”.

“Allhamdulillah hari ini kita dapat  berkumpul di Turnamen Sepak Bola dalam rangka menyambut HUT RI  ke – 72 ini, tujuan dari Turnamen ini adalah dalam  rangka memperebutkan Piala Kades  Tugu Selatan juga sebagai ajang silaturahmi, maka  itu kami harapkan bisa mnjadikan momentum ini senbagai barometer mnuju Tugu Selatan Aman dan Nyaman” ungkap Hendra Ketua Panitia Kades Cup disela – sela acara.

Sementara itu M.Idris (Babinsa) dan Uba Subroto (Babinmas) Tugu Selatan menghimbau kepada Warga supaya mengikuti Turnamen dengan tertib, supaya jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,karena Turnamen ini bukan semata – mata mencari siapa  kemenangan akan tetapi lebih memprioritaskan  silaturahmi. (Wie)

Komentar

News Feed