oleh

Untuk Kesembuhan Rafi Berharap Uluran Tangan Bupati Kab Kuningan.

Kuningan Baraknews.com – Sungguh kasihan memang nasib Rafi anak Laki-laki usia 9 tahun yang sudah yatim piatu asal Desa Dukuh picung Kec. Luragung Kab. Kuningan yang tidak sengaja menelan Batu baterai hingga masuk kedalam perutnya.

Dede Syarifuddin petugas Laboratorium di klinik Dokter Ade Kec. Luragung Kab Kuningan yang didampingi Iyan FS membenarkan, berawal datangnya seorang Nenek bersama Rafi yang mengeluhkan sakit yang dialami Cucunya yang tidak sengaja menelan Batu baterai dan setelah dilakukan Rontgen ternyata memang benar ada Batu baterai didalam perutnya, kata Dokter anak tersebut harus dirujuk ke Rumah sakit untuk dilakukan operasi namun pihak dokter mencoba untuk melakukan pengobatan alternatif terlebih dahulu. ” Derita yang dialami Rafi Semoga bisa cepat teratasi dan cepat bisa diambil batu baterai dalam perutnya, himbauan bagi ibu ibu agar lebih bisa menjaga anak anaknya, mari kita doakan semoga anak ini selamat, Amiin.” Tutur Dede Syarifuddin pada media ini (27/03).

Photo : Hasil Laboratorium Batu baterai yang berada di tubuh pasien Rafi

Dikatakan Iyan FS Nenek Rafi yang kelihatanya bukan dari keluarga Mampu karena ketika Dokter menyarankan untuk ke Rumah sakit melakukan operasi cucunya,nenek Rafi sempat bengong dan berpikir panjang sehingga akhirnya nenek Rafi memutuskan mencoba untuk berbicara dengan keluarganya yang lain.

Iyan berharap adanya uluran tangan dari Dinas Kesehatan juga Bupati Kab.Kuningan atau dari pihak lainnya untuk kesembuhan Rafi. ” saya berharap bapak Bupati Kab Kuningan bisa membantu atau menfasilitasi untuk kesembuhan Rafi. ” ucapnya.(Apif fajar)

Komentar

News Feed