oleh

Wabup Bima,H Dahlan Hadiri Pemakaman Korban Insiden Pembubaran Oleh Aparat Di Laju

Kabupaten Bima,Baraknews.com – Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd menyambangi rumah duka, Nofardiansah (18), warga Desa Laju, Kecamatan Langgudu, yang meninggal akibat insiden pembubaran oleh aparat, Selasa (9/5/2017). Bupati dan Wabup datang tidak bersamaan. Korban diduga jatuh dan kepalanya terbentur benda tumpul.

Pantauan Awak media, Wabup didampingi Anggota DPRD Edy Muhlis, Kabag OPS Kasman Husain, Camat Langgudu M.Rum.S.Sos, Kapolsek Langgudu beserta anggota, Danramil Wawo juga bersama anggotanya dirumah duka. Juga menghadiri pemakaman korban di Desa Laju.

Bupati sendiri mendatangi rumah duka menjelang magrib. Wabup saat itu ikut menyampaikan belasungkawa. Dia berharap keluarga tabah menerima musibah tersebut. Dahlan juga menyerahkan santunan bagi keluarga korban. “Setiap yang bernyawa pasti akan mati, hanya saja kita tidak tahu kapan da dimana serta dengan cara apa kita dipanggil Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayati Putri juga menyampaikan belasungkawa. Bupati juga menyerahkan santunan dan meminta warga menahan diri agar tidak lagi jatuh korban jiwa. Masyarakat harus bisa jelih memilah dan memilih setiap tindakan, karena segala urusan ada bagian menanganinya, termasuk persoalan hukum ada polisi yang tangani,” ujarnya. (Abd.Rahim)

Komentar

News Feed