oleh

Wakil Rakyat Dukung Pengembangan Wisata Kota Lama

Ponorogo – Kunjungan Kerja Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Sartono Hutomo, kemarin ke Padepokan Edy Iswahyudi di Desa Japan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo juga membahas pengembangan wisata Kota Lama Ponorogo. Itu adalah tindak lanjut dari kemauan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, Edy Iswahyudi yang merintis pengembangan wisata Kota Lama.

Bahkan Sartono siap mengawal pengembangan wisata Kota Lama Ponorogo. “Kami bersama Mas Ibas, yang sama-sama berangkat dari Dapil VII Jatim termasuk Kabupaten Ponorogo untuk bergandengan tangan memajukan dan mengembangkan wisata Kota Lama yang digagas oleh Pak Edy Iswahyudi tersebut,” kata Sartono.

Pihaknya berharap semua komponen yang ada di Kabupaten Ponorogo bergandengan tangan dan bersama-sama memajukan sektor Pariwisata. “Pemkab Ponorogo juga harus mensupport gagasan cemerlang tersebut,” tambahnya.

Kunjungan Politisi Demokrat, Sartono Hutomo di Padepokan Edy Iswahyudi di Desa Japan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.
Kunjungan Politisi Demokrat, Sartono Hutomo di Padepokan Edy Iswahyudi di Desa Japan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Edy Iswahyudi mengaku saat ini sudah melakukan komunikasi dengan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni terkait pengembangan wisata Kota Lama tersebut. “Kami juga intens berkomunikasi dan rembukan atau ngobrol serius dengan masyarakat di Kota Lama Ponorogo dan sekitarnya terkait rencana memajukan wisata ini,” ungkap Edy Iswahyudi, Senin (19/9) malam.

Edy yang juga pengusaha PJTKI ini menambahkan bahwa dalam paket pengembangan wisata Kota Lama Ponorogo akan disuguhkan pengembangan wisata Religi Makam Pendiri Kota Ponorogo yaitu Makam Bathoro Katong yang ada di Kelurahan Setono, Kecamatan Jenangan, Ponorogo. “Selain itu juga pengembangan agrowisata dan juga wisata budaya serta wisata kaliber maupun pengembangan UKM pendukung wisata,” jelasnya.

Bahkan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Ponorogo ini juga berharap Pemkab Ponorogo maupun masyarakat Kabupaten Ponorogo ikut mendukung dan menyukseskan pengembangan wisata Kota Lama Ponorogo tersebut. (Muh Nurcholis)

Komentar

News Feed