oleh

Warga Antusias Nobar Film Penghianatan G30S / PKI Diaula Desa Ciherang

BANJARSARI – Selasa malam 26/9 /2017 pukul 17.30 wib, ratusan warga dari berbagai daerah memenuhi aula desa Ciherang kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis untuk menonton film bersejarah bagi bangsa Indonesia yaitu film penghianatan Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia yang di singkat G30S /PKI.

Warga Antusias Nobar Film Penghianatan G30S /PKI Di Aula Desa Ciherang

Turut hadir pula dalam nobar film bersejarah ini dari anggota DPRD Kabupaten Ciamis ( Rini Kustantri), Danramil 1317 Banjarsari ( Wilde Pangalengan) Kapolsek Banjarsari ( M. Tofani), Pimpinan Perusahaan baraknews. com          ( Heri Graha ), LSM GMBI, GIBAS dan Ormas lain.

Dari pantauan baraknews. com saking membludaknya penonton, aula desa pun tidak dapat menampung warga yang ingin menonton film bersejarah ini dan terpaksa warga pun menonton sambil berdiri.

Menurut salah seorang warga Agung, film penghianatan G30S /PKI ini merupakan film bersejarah yang harus di ketahui oleh seluruh rakyat Indonesia, sebab dengan menonton film ini kita bisa mengetahui bagaimana kejamnya PKI, dan bagaimana bahayanya faham Komunis,” ucapnya. (Uus)

Komentar

News Feed