oleh

Warga Seponjen Resah, Tiang listrik Hampir Roboh

KABUPATEN MUARO JAMBI – Warga Desa Seponjen dijalan lintas kumpeh- suakandis Kab. Muaro Jambi mengeluhkan tiang listrik tegangan tinggi yang hampir tumbang hingga kini belum ada upaya untuk perbaikan, warga sangat khawatir dengan kondisi tiang listrik yang hanya di sanggah dengan menggunakan bambu.

Tiang Listrik yang hampir Roboh di Jalan Raya
Tiang listrik yang hampir roboh di Jalan raya

Para pengguna jalan yang melewati jalur itu merasa takut apabila tiba-tiba tiang listrik tersebut tumbang pasti akan sangat membahayakan,dan dampaknya pun akan melumpuhkan akses listrik” ujar sarfani pengguna jalan yang saat itu melintas di jalan yang hanya satu-satunya penghubung dua kecamatan antara Kota Jambi- Kec. Kumpeh ulu dan Kumpeh ilir.

Kondisi tiang listrik ini sudah sangat mengkhawatirkan dan perlu perbaikan dari pihak Perusahaan Listrik Negara(PLN) secepatnya karna kondisi tiang kemiringannya sudah hampir 30 derajat ini membuat warga resah, dengan kondisi seperti itu warga mengharapkan kepada pemerintah atau instansi terkait agar segera memperbaiki agar tidak menimbulkan kecemasan pada kami warga sini.(syam)

Komentar

News Feed