oleh

Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia Di Aula Camat Tapa

GORONTALO – Senin (25/4) sesuai dengan surat undangan yang edarkan yang di tandatangani Camat Tapa Udin kuku. S.pd.MM. pub.yang isinya,”Sosialisasi Akan Bahaya Kanker dan Tumor oleh yayasan Kanker Indonesia di adakan senin (25/4) pukul 08.30 – selesai di  aula Camat Tapa.

Alhamdulillah acara itu para undangan dengan tepat waktu menghadiri acara tersebut yang di hadiri sekitar 100 orang yang penuhi aula itu.

received_217182881993089

Dalam acara itu di juga hadiri para Kades talumopatu Iskandar yahya,Kades Dunggala Mulyadi Rahim, Kades talulobutu Herman eki,Kades Talsel Sofyan pou,Kades Kramat Muhamad yamin podungge,Kades Langge Salim sunati,Kades Meranti Yamin Yahya beserta Staf Kantor Camat Tapa dan Kepala seksi Trantib Eflin S.domili,Kepala seksi Pemerintahan Diana tuweno,Kepada seksi ekbang Saleh usman,Kasie kesos Yasin entengo,Kasubag keuangan Ningsih dali,Kasubag kepegawaian olvianti dau,dan Kasubag perencanaan indra g pakaya dengan para hadirin dengan yang jumlahnya 100 orang.

Kasi Trantib camat Tapa Eflin S domili saat di hubungi wartawan mengungkapkan,”materi yang di sampaikan oleh para Tim yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia yaitu.”Apakah itu Kanker dan Tumor ? Faktor pemicu terjadinya Kanker dan Tumor ? Mengenali dan mendeteksi gejala awal Kanker proscart,Kanker Endomctrium dan kanker Ovarium.

received_217182858659758

Mengenali dan mendeteksi gejala awal Kanker payudara.cara sehat
dan hemat menghindari Kanker dan Tumor.Sesuai dengan permohonan kepala cabang yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia, Dedi Priyanto,SKM.

received_217182855326425

Harapan kami seluruh Aparat di mohon pada para hadirin sepulang dari sosialisasi ini supaya diperhatikan materi yang didapati di sini agar di indah dan di sampaikan pada yang membutuhkan masalah itu dan melalui media ini untuk seluruh Masyarakat Indonesia di perhatikan materi yang di sampai kan oleh Tim Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia ini.” harapnya,(Abd.Rahim)

Komentar

News Feed