oleh

Anggota DPRD Provinsi NTB Mori Hanafi Reses & Buka Bersama dengan Warga Kecamatan Asakota.

KABUPATEN BIMA – Anggota DPRD Provinsi NTB, H. Mori Hanafi SE M.Comm selaku Wakil ketua DPRD Provinsi NTB Dapil VI kabupaten Bima,Kota Bima,Kabupaten Dompu,yang di dampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Bima M Yasin dan Anggota DPRD Kota Bima Khalid H Tahar,Kapolsek Asakota IPTU Ahmad Lutfhi SH,Lurah Melayu Kamrin M S Sos,menggelar kegiatan reses dan buka bersama dengan Masyarakat kecamatan Asakota,di Kelurahan Melayu kecamatan Asakota Senin (13/6) kegiatan serap aspirasi tersebut digelar di halaman SDN 43 Kota Bima.

Lurah Melayu Kamrin M S Sos saat sambutan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan silaturahmi antara wakil rakyat dan konstituen, sekaligus melihat kondisi masyarakat.Kamrin juga turut menyampaikan aspirasi Kondisi di kelurahan Melayu yakni Masalah Sampah,karena kurang nya Mobil pengankut Sampah maka dalam hal ini agar mengadakan Mobil Pic Up untuk Kelurahan Melayu Kota Bima.Ungkapnya.

Exif_JPEG_420

Kemudian Salah satu Tokoh Agama kelurahan Melayu H Abidin, juga meminta agar di kecamatan Asakota agar disejahtrakan para honorer baik yang K2 maupun honor daerah dan sukarela yang ada di kecamatan Asakota bahkan seluruh para honor di kota Bima ini, Harapnya.

Selain itu dari yang mewakili kelurahan jati baru, dan kelurahan jati wangi juga mengungkapkan aspirasi masalah pertanian dan kesjahtraan masyarakatnya yang sangat minim, “Mewakili aspirasi masyarakat, kami meminta kepada bapak anggota dewan agar memperjuangkan kebutuhan tersebut,” harapnya.

Tapi hingga saat ini rencana tersebut tak kunjung direalisasi. Untuk itu pihaknya memohon agar Mori Hanafi pada melalui Reses dan buka bersama dengan kami ini agar memperjuangkannya.

Sementara itu, Mori Hanafi secara tegas siap untuk mengakomodir dan memfasilitasi segala keinginan dan kebutuhan masyarakat. Sehingga bisa di bantu di tahun anggaran perubahan, maupun pada anggaran APBD murni tahun 201,“Saya siap memperjuangkan aspirasi tersebut, demi mensejahterakan masyarakat dalam membangun daerah yang sejahtera dan adil,” janjinya.

Mengenai rencana pengadaan mobil Pic Up pengankut sampah, juga akan diperjuangkan dalam dalam waktu dekat. Karena sebagai Wakil Ketua DPRD, dia mempunyai kekuatan untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.Selama dua periode menjabat, dirinya telah menurunkan bantuan berupa mesin ketinting, traktorbuat petani. Kemudian cool boks, genset sebagai kebutuhan nelayan juga telah diberikan, serta masyarakat ekonomi kecil telah dibantu melalui dana kelompok usaha bersama (Kube).(Abd Rahim)

Komentar

News Feed