oleh

Ditemukan Sosok Mayat Ditalang Banjar Yang Diduga Terbunuh

KOTA JAMBI – Minggu pagi ( 26/06/2016)  pukul 07:30  Wib Warga RT 25 Kelurahan Talang Banjar kota Jambi dan sekitarnya dikejutkan dengan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki di lapangan bola kaki dengan kondisi terlihat berdarah dibagian kepala.

Dengan peristiwa itu warga setempat langsung melaporkan hal ini ke Mapolsek Jambi Timur, Polisi yang menerima laporan segera meluncur ke TKP dan memasang garis polisi untuk melakukan identifikasi sekaligus mengumpulkan barang bukti dan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut motif dari kejadian ini, dalam  olah TKP kejadian ini terlihat hadir Kapolresta Jambi Kombes Pol. Bernard Sibarani yang didampingi Kasatreskrim Kompol. Doni Agustama.

Sosok Mayat Laki-laki ditemukan diTalang banjar
Sosok Mayat Laki-laki ditemukan diTalang banjar Minggu

Saat Polisi melakukan olah TKP, salah satu warga yang melihat wajah mayat itu ada yang mengenali dan diketahui  mayat bernama Subiantoro (17 tahun) anak dari Muhtarom warga RT 06 Kelurahan Eka Jaya Kec. Paal Merah Kota Jambi.

Untuk penyelidikan kasus ini pihak kepolisian membawa mayat tersebut untuk dievakuasi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Raden Mataher guna dilakukan visum et repertum (VER).

Beberapa warga yang berkerumun menyaksikan kondisi mayat tersebut menduga kalau jasad tersebut korban penganiyaan, Kapolsek Jambi Timur Saat di Konfirmasi menolak berspekulasi dan masih menunggu hasil outopsi nanti. (Mansyur)

Komentar

News Feed