oleh

Do’a Dan Tauziah Kyai Ali Rokhim : Bangkitkan Semangat

KABUPATEN BATU – Badai dan topan tidak akan bisa menjatuhkan manusia, karena dengan adanya badai dan topan kita akan berpegangan erat dan waspada.Justru kita terlena dan jatuh dengan angin yang sepoi-sepoi.

Demikian antara lain tauziah Kyai Haji Ali Rokhim dalam memimpin Istigotzah di Masjid Roudotul Amni Mapolres Batu, memberikan memotivasi / membangkitkan semangat dan membentengi iman anggota, sebagai bentuk pembinaan rohani dan mental. Kita tidak boleh terlalu lama terpuruk, kita harus bangkit, masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Polisi. Apa yang telah dilakukan oleh Polisi selama ini sangat membantu dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, namun kesalahan yang telah dilakukan oleh oknum harus tetap ditindak, demikian pesan Kyai Haji Ali Rokhim.

Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H hadir dalam istigotzah juga memberikan tauziah kepada anggota,
Kapolres Batu AKBP  Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H saat hadir dalam istigotzah di Mesjid Roudatul Amni Mapolres Batu. (istimewa)

Kapolres Batu AKBP  Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H hadir dalam istigotzah juga memberikan tauziah kepada anggota, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas,dan berbuat kebaikan mulai dari diri sendiri. Kapolres juga menyampaikan kejadian musibah ini merupakan tanggung jawab Kapolres, untuk kita jadikan bahan evaluasi dan interopeksi.

Diakhir tauziahnya Kapolres memohon maaf lahir bhatin apabila ada salah dan kilaf.Semoga Polres Batu semakin baik, dan keluarga tidak ada yang terkena musibah,amin.(Fb : Humas Polda Jatim)

Komentar

News Feed