oleh

Indomaret Gelar Mudik Gratis, 900 Orang Diberangkatkan

Bandar Lampung – Sabtu (2/7/2016) PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Wilayah Lampung memberangkatkan 900 orang menggunakan angkutan 15 Bus untuk mudik ke 3 wilayah tujuan yaitu Semarang, Jogja, dan Solo. Agenda yang rutin digelar ini, merupakan acara ketiga kalinya yang diadakan Indomaret.

Para pemudik berkumpul di PKOR Way Halim, Bandar Lampung. Pelepasan bus mudik sendiri dilakukan oleh Walikota Bandar Lampung,Herman HN, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung I Kadek Sumarta, Ditlantas Polda Kota Bandar Lampung Junaidi, dan Branch Manager Indomaret Lampung Yohanes Sujardi.

Branch Manager Indomaret Lampung Yohanes Sujardi mengatakan program mudik gratis ini melalukan perjalanan mudik dengan 3 tujuan ke pulau jawa yaitu Jogjakarta dengan rute Jakarta – Cileunyi – Tasikmalaya – Ciamis – Banyumas – Kebumen – Purworejo dan Wates. Lalu Solo dengan rute Jakarta – Cileunyi – Tasikmalaya – Ciamis – Banyumas – Kebumen – Purworejo – Wates – Jogjakarta – Klaten – Kertosuro dan Solo. Dan Semarang dengan rute Jakarta – Cikampek – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal dan Pekalongan.

indomaret
“Tujuan mudik ke pulau Jawa ini merupakan hasil survey para pelanggan atau konsumen Indomaret sebagian besar merupakan penduduk pulau jawa,” kata dia, di sela-sela acara pelepasan peserta mudik di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Yohanes menjelaskan, program yang rutin digelar Indomaret tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan kebutuhan belanja sehari-hari di Indomaret.

Sementara itu, Walikota Herman HN yang hadir dalam keberangkatan Mudik Gratis Bersama Indomaret 2016 memberikan apresiasi karena Indomaret yang bisa memberangkatkan masyarakat untuk mudik dengan meringankan beban biaya mudik secara gratis. “Saya harap, tahun berikutnya akan lebih banyak lagi yang berangkatkan oleh Indomaret,” kata Herman. (Rizki)

Komentar

News Feed