oleh

Kasek SDN 1 Gusit Diduga Adakan Pertemuan, Terkait Status FB Say km Diduga YL Mengakui

BERITA GUNUNGSITOLI (SUMUT)-—— Berdasarkan Status akun Facebook Say km,  ” kami harapkn kpd salah satu wali kelas di SDN 1 GUNUNGSITOLI BERINISIAL MARGA LASE..untk tdk mlnjutkn pungli yg tak jls kpd siswanya dn sering mlkukan plecehan trhdp siswa, sy imbau untk tdk mlakukanya lg. Hti2 lh trhdp siswa dibawah umur ” kepala sekolah SD negeri 1 Gunungsitoli gelar pertemuan. Senin 24/06/2019.

Hal ini dihimpun awak media dari salah satu oknum guru yang hadir pada saat itu yang tidak mau disebutkan namanya .

Katanya, ” benar , dia katakan bahwa dia tak akan mengulangi lagi perbuatan itu lagi didepan guru-guru yang ikut saat itu rapat, “ucap guru yang naman dirahasiakan saat dikonfirmasi lewat via seluler sekitar pukul 21:13.

Hal ini dibantah Yulianus lase salah satu Oknum guru marga lase yang bertugas di SD negeri 1 Gunungsitoli ,”Sebaiknya pemberitaan berimbang mado, harap akun tsb ditelusuri, sebab kalau info tdk jelas sumbernya maka bisa dipastikan info tersebut hoaks. Seperti yg sdh sy jelaskan diatas berita itu tidak benar,” ungkap YL melalui pesan singkat via wattshap saat dikonfirmasi sekitar pukul 20:41 malam. 

Selanjutnya,  Kepala sekolah SD negeri 1 Gunungsitoli saat di konfirmasi melalui via seluler tidak dibalas lalu dikonfirmasi lagi melalui via wattshap sekitar pukul 20:14 sudah di baca di Wattshap pribadinya namun tetap juga tidak dibalas tepatnya hari minggu. 

Sampai berita ini diterbitkan pihak yang tersudutkan terkait status akun facebook Say km tidak juga membuat laporan kepada pihak yang berwajib.(AF  lase) 

News Feed