oleh

Menuju Pilkades Pesta Demokrasi serentak di Muaro Jambi

Barak news Muaro Jambi – Menyelaraskan undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang desa yang mengamanatkan pemilihan kepala desa serentak, mengingat posisi strategi kepala desa yakni membangun dari pinggiran, daerah dan desa, bahkan kepala desa bertanggung jawab langsung kepada bupati dan pemerintah melalui camat tempat berkordinasi, peranan penting desa ini lah yang membuat suatu negara bisa maju.
Pelaksanaan Pilkades serentak di Muaro Jambi ini akan di ikuti sebanyak 53 desa yang salah satu nya yaitu desa suka maju kec. Mestong dengan mata pilih 2.205 jiwa yang memiliki dua kandidat putra terbaik desa  yaitu A.Azis calon incumbent dengan nomor urut 2 dan Sutopo,ST dengan nomor urut 1 itu di umumkan setelah kemarin  melaksanakan pencabutan nomor urut yang di laksanakan pada Tgl 23 pebruari 2016 acara tersebut langsung di pimpin oleh M. Nasir,SP kepala desa Pjs,

Dalam sambutan M. Nasir,SP sangat bangga pada masyarakat desa suka maju karena partisipasinya dalam melaksanakan kegiatan  ini, dan juga kades mengingatkan siapa pun nantinya yang kalah agar ikut berperan aktif dalam membangun desa agar terwujudnya program pemerintah untuk pembangunan inspratuktur dasar pedesaan dan peningkatan perekonomian desa agar maju secara signifikan, karna mengingat kedua kandidat adalah putra terbaik desa, harapan juga kepada seluruh masyarakat agar mensukseskan pada hari pemilihan untuk hadir di TPS masing-masing. (Syam)

kades

Komentar

News Feed