oleh

Mirip akun Yurnianus Laia Mendadak Viral, Kasat Lantas “Hal InI Tidak Benar”

BERITA GUNUNGSITOLI–— Beredar rumor di akun facebook mirip akun Yurnianus Laia tentang tilang yang di duga pungli , hal ini tidak benar kata kasat lantas polres Nias. Selasa (30/07/2019)

Adanya pungli yang menyeret institusi polri itu diunggah akun Facebook Yurnianus Laia Pemilik akun mengunggah sebuah foto oknum polantas Polres Nias berinisial EL sambil menulis buku tilang.

Hal ini dijelaskan Kasat Antonius pasta sitepu melalui Kanit Patroli  Parluhutan Tambunan  saat dikonfirmasi Rilisinfo.com di ruang kerjanya, Senin (29/07/2019) siang, menyatakan dugaan tersebut tidak benar.

Menurutnya, ” denda pelanggaran lalu lintas dibayar ke rekening negera, bukan ke rekening kepolisian dan pribadi anggota Polantas. Para pelanggar dibayar Di e-Tilang sendiri melalui ATM atau bank terdekat,”ucap  kanit Patroli.

Lalu yang dijelaskan kasat Lantas Polres Nias Antonius Pasta Sitepu saat dikonfirmasi,” Yang di tilang itu sudah membayarkan ke Bank melalui program e-tilang artinya yang memposting itu bukan yang ditilang,  namun perlu saya jelaskan bahwa mereka itu ditilang karena mereka melanggar rambu-rambu lalulintas pada saat itu,” paparnya kasat Lantas.

Tambahnya, kepada seluruh masyarakat pengguna jalan di wilayah Mapolres Nias, agar mematuhi dan mentaati semua peraturan Lalu Lintas, jika tidak ingin di tindak oleh Polisi Lalu Lintas (Polantas). Harapan kasat Lantas Polres Nias 

Sampai berita ini diterbitkan postingan akun mirip Yurnianus Laia terhadap insitusi polres Nias  tidak benar dan status yang terpostingan telah hapuskan.(af lase) 

Komentar

News Feed