oleh

Percobaan Perkosaan Menimpah Gadis Kelas 3 SMP

KABUPATEN DOMPU – Mawar (14) gadis asal dusun mangge maci desa kiwu kec.kilo NTB. Mawar yg masih duduk dibangku kelas 3 smp diperlakukan tidak senono oleh lukman (40) tetangga rumahnya dengan modus diiming iming uang untuk merayu korba sehingga membuat keluarga melaporkan kejadian tersebut dimapolsek kilo kec. Kilo kab dompu.

Kejadian bermula pada hari kamis 9 juni 2016 dirumah korban pada sore hari sesudah buka puasa pada saat kedua orang tua korban bermalam dilahan (gunung),saat itu pelaku pura-pura menanyakan kakak laki laki korban si korban menjawab tidak ada di rumah lewat keadaan itu pelaku melancarkan aksinya naik ke rumah korban (rumah panggung) memeganggi tangan korban,mencium,dan merabah tubuh korban dan korban berontak dan melakukan perlawanan karena diancam dan di janjiin dikasih uang korban gak berteriak dan hanya lari turun rumah. Menyelamatkan diri ke rumah bibinya.

Mawar siswa kelas 3 smp korban percobaan pemerkosaan
Mawar siswa kelas 3 smp korban percobaan pemerkosaan

Pelaku masih penasaran dan menyusul korban dirumah bibinya,dirumah bibinya korban lagi-lagi diperlakukan dengan hal yang sama dan mengajak korban ke rumahnya pelaku karene pada saat itu istri pelaku tidak dirumah korban menolaknya.Tau situasi gak aman pelaku pulang.Aksi pelaku berlanjut hari jumat 10 juni 2016 pagi hari sekitar pukul 8,00 wita saat itu korban berangkat ke lahan berangkat panen jagung oleh pelaku yang saat itu mengendarai motor mengajak korban naik motor namun korban menolak sampai beberapa kali pelaku hanya menarik korban dan memeluk korban karena takut diketahui petani yang lewat dijalan itu korban dilepas,meninggalkan korban di situ.

Setelah sampai dilahan korba menceritakan perlakuan tidak senono oleh pelaku orang tua berang dan ingin menanyakan kepada kepalaku tentang tindakan terhadap anaknya namun keluarga yang lain terlanjur berang dan melakukan pengrusakan terhadap rumah pelaku pelaku yang saat itu tidak dirumah kediamannya dan mengamankan diri dirumah kepala desa.Oleh keluarga kasus tersebut di laporkan ke pihak kepolisian polsek kilo. ( Mulyadi)

Komentar

News Feed