oleh

Ramalan Supranatural: Peristiwa besar, Jokowi bisa jatuh pasca Gerhana Matahari Total 2016

Barak News.com Jakarta – Menyambut gerhana matahari total (GMT), 9 Maret 2016, semua pihak telah menyiapkan segala persiapan terkait peristiwa langka tersebut. Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin meminta seluruh masyarakat yang beragama Islam untuk melaksanakan shalat gerhana matahari total, 9 Maret 2016.

Namun di sisi lain, praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas, membeberkan informasi ala supranatural terkait agenda pihak Presiden Joko Widodo menyambut GMT 2016.

“Jokowi sangat percaya adanya kekuatan mistis terkait Gerhana Matahari Total. Pihak Jokowi telah menyiapkan ritual khusus saat GMT terjadi, karena peristiwa itu dianggap bisa mempengaruhi kekuasaan di Indonesia,” ungkap Ki Gendeng kepada intelijen (04/03).

jokowi-gerhana

Ki Gendeng meramalkan, peristiwa Gerhana Matahari Total akan membuat perpolitikan di Indonesia semakin memanas dan akan terjadi peristiwa besar. “Akan terjadi peristiwa besar melanda Indonesia,” ungkap Ki Gendeng.

Menurut Ki Gendeng, Jokowi akan semakin tersudut setelah adanya Gerhana Matahari Total. “Jokowi semakin limbung dan bisa jatuh dengan sendirinya,” papar Ki Gendeng.

Sebelumnya, Menteri Agama Lukman Hakim Saefudin menegaskan bahwa dalam menyambut fenomena alam gerhana matahari total, harus diiringi doa dengan melakukan shalat gerhana. Hal itu disampaikan Lukman kepada wartawan di Palembang (04/03), seperti dikutip Antara.

Menurut Lukman, dengan adanya shalat Gerhana Matahari Total diharapkan kejadian alam yang terjadi puluhan tahun itu berjalan lancar. “Sehubungan itu mari bersama-sama melaksanakan shalat gerhana pada saat terjadinya fenomena alam nanti,” kata Lukman. (RUL/NET)

Komentar

News Feed