oleh

Usai Hadiri Pengajian, Ustadz Al Habsyi Ngalami Kecelakaan

Barak News Medan – Mobil yang dikendarai ustaz kondang Ahmad Alhabsyi mengalami kecelakaan usai mengisi ceramah di Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa nahas ini.

“Ustaz Alhabsyi kecelakaan setelah mengisi acara di Mandailing Natal, mohon doa dari semua sahabat tweps untuk beliau,” tweet akun Ahmad Alhabsyi @ustad_alhabsyi di twitter.

Kabar kecelakaan yang dialami Ustadz Alhabsy juga menyebar luas di Facebook. Akun FB Ayu Pratiwi with Al Ghazali memposting foto kecelakaan dan kondisi mobil sang ustadz, dengan ucapan “ya ALLAH, Ustadz Al Habsyi mengalami kecelakaan mobil parah & saat ini beliau dilarikan ke RS.. Sahabat semua, mari kita doakan smoga beliau baik” saja.. Aamiin..”

Postingan Ayu Pratiwi langsung mendapat respons dari ribuan netizen pun langsung beramai-ramai mendoakan kesembuhan buat sang ustzad. Sampai Sabtu (5/3/2016) pukul 09.00 Wita, postingan itu sudah dishare sebanyak 489 orang, dan likenya mencapai 9,6 orang.

ustad-al-habsyi

Akibat kecelakaan yang terjadi kondisi ustadz tersebut mengalami memar di kepala dan leher. Di samping itu dia mendapatkan jahitan di bagian kepala dan pelipis karena menderita luka robek. Berdasarkan akun Twitter tesebut, saat ini kondisi ustadz Alhabsyi selamat usai mendapatkan kecelakaan tersebut.

“Saat ini beliau dan rombongan dakwahnya sedang dilarikan di RS terdekat, mohon doa dari smuanya agar beliau diberikan keselamatan,” tulis akun tersebut beberapa saat kemudian. Terlihat mobil Toyota Innova warna putih yang dikendarai Alhabsyi bersama rombongan menabrak rumah warga. Terlihat, bahkan mobil itu sampai nyungsep masuk ke dalam rumah. Sampai-sampai tembok yang ditabrak mobil hingga roboh menimpa mobil yang dikendarai Alhabsyi dan rombongan.

Belum diketahui lokasi kecelakaan mobil yang dikendarai Alhabsyi. Namun pagi tadi beliau sudah diterbangkan ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif lagi.(SON/NET)

Komentar

News Feed