oleh

Hadiri Hari Jadi Ke-41, Pj Bupati Tangerang Apresiasi Camat Cisoka

Baraknews Tangerang–Pada bulan September 2023, Kecamatan Cisoka berusia 41 tahun. Berbagai acara dan kegiatan dalam rangka menyambut, memeriahkan dan memperingati Hari Jadi ke-41, Pemerintah Kecamatan Cisoka bersama forum Komunikasi Pimpinan (forkopimcam), instansi, Pemerintah Desa se-Kecamatan Cisoka dan berbagai elemen masyarakat

guyub dan kompak mensukseskan berbagai acara dan kegiatan yang sudah dimulai sejak 8 September 2023 lalu. Kegiatan dalam rangka hari jadi ke-41 itu antara lain berbagai cabang olah raga, diantaranya: Bulu tangkis, tenis meja, catur, senam, bola voli, bola sundul, funbike, jalan santai, EA Sport, pound fit, olah raga tradisional lomba bakiak dan tarik tambang. Untuk Seni budaya diantaranya: pentas seni budaya, lomba rampak beduk, debus, pencaksilat, Lomba paduan suara, lomba qosidah, seni membaca alqur’an dan kaligrafi. Selain itu juga ada kegiatan bazar UP2K PKK (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga), UMKM, lomba ngeliwet, mamaca, lomba fashion, lomba bayi merangkak, lomba mewarnai bagi siswa paud, dan donor darah.

Penjabat Bupati (Pj Bupati) Tangerang, Dr.Andi Ony P., yang hadir pada puncak acara pada hari Sabtu (23/09/2023) merasa senang bisa hadir di tengah-tengah ribuan orang masyarakat Kecamatan Cisoka dan kagum dengan berbagai acara dan kegiatan yang digelar.

“Ini sangat luar biasa ! Semua bersuka ria dan bergembira. Berbagai elemen masyarakat tumpah ruah, berbagai acara dan kegiatan digelar, dan ekonomi masyarakat bergeliat.
Saya apresiasi Pak Camat Cisoka, ” ucap Pj Bupati.

Dirinya minta kepada camat-camat yang lain agar dapat menyelenggarakan event-event seperti di Kecamatan Cisoka. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten