oleh

Respon Cepat Petugas PLN UP3 Cikupa Melayani Keluhan Konsumen Perihal Kwh Eror

Baraknews Kabupaten Tangerang, Banten – Respon cepat petugas sub kontraktor Pt Dwi Rahma Gemilang PLN UP3 Cikupa dalam melayani keluhan rumah konsumen, perihal terkait kwh eror meter voucer, Kamis (16/03/2023).

Hal demikian ini disampaikan langsung oleh Surono selaku konsumen PLN UP3 Cikupa dilokasi Perumahan Puri Harmoni 2 Extension Blok C.7.No.8, Desa Serdangkulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Surono menuturkan bahwa kwh eror dilokasi rumahnya sudah berjalan selama 3 bulan dan tidak mengetahui harus dilaporkan kemana,” ucap surono.

Lebih lanjut Surono pun menanyakan kepada tetangga sebelah rumah, agar minta tolong kepada saudara Irwan dari media Patroli-indonesia.com untuk minta tolong terkait kwh meter yang eror, agar di komfirmasikan ke pihak Manager PLN UP3 Cikupa Kabupaten Tangerang.

Setelah mendengarkan keluhan Surono selaku konsumen pemakai jasa PLN, saudara Irwan pun langsung mengkomfirmasi ke Hji Sumarsono selaku Manager PLN UP3 Cikupa pada hari Rabu Malam 15/03/2023 pukul 21:00wib.

Kemudian laporan saudara Irwan melalui via Chat Wa ke Manager PLN UP3 Cikupa langsung di respon cepat dan Hji Sumarsono pun mengatakan terima-kasih atas laporannya mengenai keluhan konsumen dan segera kami tindak-lanjuti dengan mengirimkan petugas ke lokasi rumah konsumen, agar di ganti dengan Kwh Meter Voucer yang baru.

Pada hari kamis 16/03/2023 pukul 13:00wib, Yana selaku petugas PLN UP3 Cikupa dari Subkon Pt Dwi Rahma Gemilang pun langsung mengeksekusi dengan mengganti Kwh yang eror dengan Kwh Meter Voucer Baru attensi dari Hji Sumarsono selaku Manager PLN UP3 Cikupa.

Setelah selesai mengganti Kwh Meter Voucer yang baru, Surono selaku konsumen pemakai jasa PLN menuturkan banyak terima-kasih kepada Hji Sumarsono selaku Manager PLN UP3 Cikupa dan tak luput berterima-kasih juga kepada Yana selaku petugas dari Subkon Pt. Dwi Rahma Gemilang yang sudah melayani keluhan konsumen dengan baik dan profesional.

Surono pun merasa sangat puas dengan oelayanan terbaik dari PT PLN Persero khususnya PLN UP3 Cikupa Kabupaten Tangerang, semoga PT PLN Persero semakin Jaya dan Sukses.

Pewarta : Irwan A.N No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten