oleh

Sekban Kesbangpol Kab. Tangerang, Encep Sahayat Pimpin Rapat Koordinasi Wujudkan Ketentraman Dan Ketertiban Masyarakat

Tangerang Kab.–Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan rapat koordinasi pada hari Rabu (31/01/2024) bertempat di Hotel Yasmin-Curug.

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Sekretaris Badan ( Sekban) Kesbangpol Kabupaten Tangerang didampingi Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang, Pasi Intel Kodim 0510, dan Kepala Unit Politik Satuan Intelkam Polresta Tangerang . Peserta rapat koordinasi adalah Kepala Seksi (Kasi) Ketentraman,Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat (Trantib Linmas) Kecamatan se-Kabupaten Tangerang.

Kaban Kesbangpol melalui Sekban Kesbangpol, Encep Sahayat , mengatakan bahwa Kasi Trantib Linmas Kecamatan memiliki tugas dan fungsi yang penting dalam merencanakan, melaksanakan, melakukan evaluasi dan membuat laporan penyelenggaraan ketentraman, ketertiban dan perlindungan masyarakat di wilayah kecamatan.

“Semakin mendekati hari pemungutan suara pemilu tanggal 14 Februari 2024, kondisi wilayah yang aman, damai dan kondusif perlu terus diupayakan untuk diwujudkan agar pelaksanaan tahapan pemilu berjalan dengan baik ,” ujar Encep.

Encep juga menyampaikan pentingya melakukan koordinasi, sinergi dan kolaborasi dengan unsur kepolisian sektor (polsek) dan komando rayon militer (koramil), kepala desa/Lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten