Wow!! Ini Profil Kantor Desa ancol pasir kecamatan Jambe 2024 Sedang Dalam Pembangunan

Kab.Tabgerang–Wow!! ini Profil Kantor Desa Ancol pasir di wilayah kecamatan Jambe dalam Tahap Pembangunan hampir rampung 95 Presen Jumat 19/04/2024

Dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kepala Desa ancol pasir Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, membangun Kantor Desa dengan bangunan gedung yang sudah bertahap, untuk kondisi fisiknya sampai saat ini sudah mencapai kurang lebih 95 persen.

Kepala Desa Ancol Pasir Apang mengatakan, pembangunan kantor Desa Ancol Pasir ini dibangun sudah dua Tahap, insyallah Segera di bangun pagar agar secapatnya, bisa segera diresmikan, dengan tujuan agar dapat menciptakan kenyamanan demi meningkatkan pelayanan untuk masyarakat Ancol Pasir kecamatan Jambe, Oleh karena itu pihaknya beserta lembaga desa melalui musyawarah memutuskan agar segera di reakisakan pembangunan kantor desa walaupun masih ada infrastruktur lainnya yang masih memerlukan sentuhan.

Kepala desa Ancol Pasir Apang, mengucapkan puji syukur alhamdulillah yang mana untuk saat ini pembangunan kantor Desa Ancol Pasir yang terletak di perempatan menuju Rutan Jambe kecamaran Jambe pembangunannya telah mencapai kurang lebih 95 persen tinggal menyelesaikan tahapan Finising saja dan diharapkan ini akan diresmikan dan harapkan oleh Bapak Sekda kabupaten Tangerang.

Kades Ancol Pasir Apang menyampaikan kepada awak media Ifakta.news, Baraknews.com, pristiwa,com, di kantornya, pasa sore hari, tujuan dibangunya kantor Desa Ancol Pasir ini adalah sesuai dengan visi misi nya pada saat mencalonkan diri menjadi Kades, beberapa waktu yang lalu dan alhamdulillah dirinya terpilih menjadi Kades Ancol pasir dan janjinya terwujud sesuai dengan harapan masyarakat Desa ancol pasir memiliki sebuah kantor Desa yang memadai sesuai kebutuhan dalam pelayanan masyarakat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten