Apel Pagi Personil Polres Banjar Dengan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Personil

Berita TNI253 views

Berita Mapolres Banjar — Berlokasi di Lapang apel Polres Banjar Polda Jabar, Personil Polres Banjar Polda Jabar melaksakan Apel Pagi Rutin dengan kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan Kepolisian, sesuai dengan perintah Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menunjuk pemateri Kepala Satuan Fungsi (Kasat Fung) Kepolisian dengan cara bergantian yang dilaksanakan setiap hari Selasa di setiap minggunya selasa. (28/7/2020)

Pada apel pagi kali ini (Selasa, 28/7/2020) giliran Kasat Reserse Narkoba Polres Banjar AKP Usep Supian, S.H. dengan menerangkan terkait Tugas Pokok penyidikan kasus Narkoba serta alat-alat Test Narkoba.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Aiptu Ruslan mengatakan kegiatan apel pagi dengan agenda pelatihan peningkatan kemampuan dan wawasan Kepolisian tersebut dilakukan secara rutin, dengan maksud menambah informasi dan pengetahuan tentang Satuan Fungsi di Instansi Kepolisian bagi seluruh Personil Polres Banjar Polda Jabar,

“Kegiatan peningkatan kemampuan ini bermaksud agar masing-masing personil dapat memahami dan mengetahui setiap tugas di masing-masing Satuan Fungsi di Kepolisian, pada kesempatan hari ini Kasat Res Narkoba sebagai pemateri dengan membahas tentang Satuan Res Narkoba” ucap Aiptu Ruslan.

Seterusnya ke depan setiap Kasat Fungsi di Polres Banjar secara bergantian menjelaskan tentang Satuan Fungsinya masing-masing, di antaranya Iptu Helmizar,S.IP Kasat Sabhara, sebagai pemateri Fungsi Sabhara, AKP Budi Nuryanto, S.Pd Kasat Reskrim sebagai pemateri Fungsi Reskrim, AKP Herman Junaidi, S.H. Kasat Lantas sebagai pemateri Fungsi Lalu Lintas, AKP Suharno, S.IP Kasat Binmas sebagai pemateri Fungsi Binmas, Iptu Achmad Daryanto, S.IP.,M.M. Kaur Bin Ops Sat Intelkam sebagai pemateri Fungsi Intelkam.

Kapolres Banjar berharap dengan adanya pelatihan peningkatan kemampuan kepolisian ini, masing-masing personil Polres Banjar Polda Jabar dapat mengerti dan menguasai tugas pokok dan pengetahuan tentang Satuan Fungsi yang ada di Polres Banjar Polda Jabar.

Penulis   : Humas

Editor      : Ari No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten