oleh

Bersama Nakes, Prajurit Satgas Yonif 126/KC Bantu Vaksinasi Massal Di Perbatasan

Berita Satgas Kab.Keerom–. Personel Pos Komando Taktis Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti dipimpin Dokter Satgas Letda Ckm dr. I Wayan Ryan  bekerja sama dengan petugas kesehatan di Puskesmas Senggi melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat sekitar Kampung Worlep, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Sebagai wujud membantu pemerintah melaksanakan program Vaksinasi Nasional, Tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 126/KC membantu Dinas Kesehatan Senggi melaksanakan Vaksin Covid-19 tahap II di Puskesmas Senggi untuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (17/12/2021).

Hal ini sesuai instruksi Dansatgas Yonif 126/Kala Cakti, bahwa dalam setiap kegiatan Satgas selain melaksanakan tugas pokok personel Satgas juga difokuskan untuk membantu masyarakat di sekitar wilayah desa binaan masing-masing pos agar terciptanya kemanunggalan Bersama Rakyat TNI Kuat.

“Kami akan terus berusaha dalam bidang kesehatan, karena kami memiliki Dokter Satgas dan Personel Kesehatan yang dapat membantu kesulitan di masyarakat dalam bidang kesehatan dan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dapat datang ke Pos Satgas,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Kepala Puskemas Senggi dr. Jesica Valencia menyampaikan terimakasih kepada Personel Kesehatan Satgas berkat bantuannya kegiatan vaksinasi tersebut berjalan lancar dan sukses.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh masyarakat kampung kepada Personel Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 126/KC telah membantu kami dalam menggelar vaksinasi tahap II kepada masyarakat Kampung Senggi. (Pen Satgas Yonif 126/KC)

News Feed