oleh

Bersama Tiga Pilar, Polsek Talaga Berikan Masker Gratis Dan Himbauan Protokol Kesehatan

-Berita TNI-242 views

Berita Mapolres Majalengka –Upaya preventif Polri untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19, rupanya terus dilakukan. Kali ini Polsek Talaga Polres Majalengka bersama 3 Pilar membagikan masker di wilayah Hukum Polsek Talaga, Jumat (21/8/2020).

Setidaknya 10 anggota gabungan Polsek, koramil dan Sat pol pp Kecamatan Talaga turun langsung ke jalan datangi para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dan langsung membagikan masker Gratis untuk dipakai guna pencegahan Penularan Covid-19.

Kegiatan pembagian masker ini mengikuti kebijakan pemerintah untuk membagikan masker kain gratis dari Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso untuk warga masyarakat Kabupaten Majalengka dan hari ini Polsek Talaga Bagikan masker Gratis kepada pengguna jalan.

Pembagian masker di wilayah hukum Polsek Talaga ini sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Hari ini sudah kami bagikan gratis masker kepada Warga. Semoga dapat membantu warga masyarakat patuh ikuti aturan protokol kesehatan “ ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP Agus romy yang pimpin langsung pembagian masker kali ini.

Di samping membagikan masker gratis kepada para warga, pihaknya juga mengedukasi mereka agar menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, dengan saling menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, hingga memakai APD (alat pelindung diri) seperti masker dan sarung tangan ketika berjualan di pasar. Tukas Kapolsek AKP Agus Romy.

Jurnalis    : rudi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten