oleh

Bersama Walikota Banjar, Kapolres Banjar Susuri Jalan Letjen Suwarto Sambangi Pertokoan Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

-Berita TNI-232 views

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Sinergitas Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar sudah tidak diragukan lagi, Dua Srikandi Kota Banjar tersebut selalu beriringan dalam setiap kegiatan, tak terkecuali dalam percepatan penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bagaimana tidak, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. menyusuri Jalan Letjen Suwarto Kota Banjar dengan berjalan kaki, kegiatan tersebut tidak lain untuk menyampaikan Imbauan protokol kesehatan kepada para jalan kaki, pertokoan, hingga pedagang kaki lima.

Selain itu, Kapolres bersama Walikota Banjar mengecek ketersediaan sarana protokol kesehatan di pertokoan maupun di perkantoran, seperti tempat mencuci tangan, termogun, hand sanitaizer, dan sarana penunjang protokol kesehatan lainnya.

Di sela-sela kegiatan Walikota Banjar mengatakan Dirinya bersama Kapolres Banjar maupun TNI terus menggalakan penerapan protokol kesehatan, mengingat angka kasus covid-19 di Kota Banjar masih tinggi.

“Saya bersama Kapolres Banjar terus sampaikan imbauan protokol kesehatan, selain melaksanakan operasi Yustisi yang setiap hari dilaksanakan oleh personel Gabungan TNI Polri Pemkot Banjar sert BPBD Kota Banjar, tidak lain untuk menekan angka kasus covid-19” Kata Walikota Banjar.

Seperti yang dikatakan oleh Walikota Banjar, Kapolres Banjar menegaskan bahwa Protokol Kesehatan ini hal yang saat ini paling efektif untuk memutus penyebaran covid-19.

“Untuk itu, ingat 3M dan 1T dalam mematuhi Protokol Kesehatan, karena langkah-langkah tersebut yang saat ini paling efektif untuk kita tidak terpapar Covid-19 ini” Ucap Kapolres Banjar (17/12).

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres bersama Walikota Banjar membagikan masker kepada warrga masyarakat yang ditemui. (Humas/jepri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten