Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja Shubuh di Masjid

Berita TNI245 views

Berita Mapolsek Purwaharja Polres Banjar — Bhabinkamtibmas  Desa Mekarharja Brigadir Hermawan dengan berupaya tidak bosan-bosannya terus mencegah memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, melaksanakan edukasi berupa himbauan yang kepada masyarakat jemaah masjid tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru, dalam pencegahan Covid-19 yang saat ini masih mewabah di hampir seluruh Daerah di Jawa barat Khususnya Kota Banjar.

Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang pencegahan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 dan bergerak menyasar tempat-tempat ibadah salah satunya masjid DKM Al-Hidayah Dusun Randegan RT.003 RW.002 Desa Mekarharja Kec.Purwaharja Kota Banjar, Rabu (04/9).

Kepada Jemaah masjid menyampaikan bahwa ada himbauan 3 M yaitu, Wajib Memakai masker, Membiasakan diri Mencuci tangan, Tetap Menjaga jarak minimal 1.5 meter serta Menghindari kerumunan atau Keramaian masa.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H.  melalui Kapolsek Purwaharja IPTU MOCH. TAUFIK MAULUDIANA, S.IP. mengatakan, jangan pernah anggap remeh virus corona, karena wabah virus ini sangat cepat penularanya , kita harus waspada dan kita harus melindungi khususnya di wilayah Kota Banjar, karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerja keras Polri, dalam hal ini Polres Banjar terhadap masyarakat dengan memberikan himbauan, tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan ketika beraktivitas baik dikingkungan tempat-tempat ibadah  maupun diluar rumah dengan cara 3M, dalam Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19,” Ujar IPTU MOCH. TAUFIK MAULUDIANA, S.Ip.

Jurnalis   : humas No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten