oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Terus Lakukan Hinbauan Penerapan 3M Kepada Warga

-Berita TNI-256 views

Berita mapolres Majalengka, Jajaran Anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengka terus melakukan patroli dengan memberikan himbauan dan mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) diwilayah hukum Polsek Kadipaten, Kamis (17/12/2020).

Dalam Patrolinya, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten memberikan himbauan Pencegahan Copid-19 kepada warga yang berkerumun serta pengguna jalan agar selalu menerapkan 3M guna pencegahan Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten