oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bagikan Masker Kesejumlah Warga

-Berita TNI-365 views

Berita Mapolsek Pameungpeuk polres bandung— Bripka Landi Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk memberikan masker gratis kepada warga yang diketahui tidak memakai alat pelingdung diri dari ancaman Covid-19 di sekitar Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung

Kepedulian terhadap penyebaran covid -19 agar tidak mewabah salah satunya penggunaan masker, sampai saat ini menjadi prioritas pemakaian pada warga saat aktifitas di luar rumah.

” Marilah kita sadar pada kepedulian terhadap kesehatan dari virus Corona dengan memakai masker, kalau kita bisa mencegah dengan memakai masker sebelum menimpa kita. Mengapa tidak dilakukan mulai sekarang, pakai masker ya,” ujarnya

Prioritas penggunaan masker sangat penting bagi warga dalam menyaring maupun mencegah bakteri maupun adanya virus Corona masuk dalam pernafasan manusia. Hal itu dikatakan Bripka Landi saat menyampaikan imbauan kepada warga.

PS Kasi Humas Polsek Pameungpeuk Bripka Shandi mengatakan, Virus Corona dapat menular melalui percikan dahak atau air liur saat penderita COVID-19 batuk atau bersin. Untuk mengurangi risiko penularan virus ke orang lain, orang yang sedang sakit batuk, pilek, atau bersin-bersin disarankan untuk mengenakan masker, apalagi jika memang berisiko tinggi menderita COVID-19.

Masker lebih dianjurkan untuk dikenakan oleh orang yang sakit dan orang yang merawatnya. Namun, seiring meningkatnya jumlah orang yang positif terinfeksi virus Corona, banyak orang sehat juga mengenakan masker agar tidak terpapar virus ini.(Humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten