oleh

Bripka Asep Edukasi Warga Masyarakat Untuk Patuhi Prokes 5M

Berita Mapolsek Pameungpeuk polresta bandung – Guna memutus mata rantai penularan covid-19 yang sedang mewabah ini, Polresta Bandung dan jajaran setiap harinya turun memberikan edukasi/imbauan kepada masyarakat.

Seperti yang kembali dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Asep dengan turun memberikan imbauan kamtibmas kepada warga binaannya di Desa Mangunjaya Kecamatan Arjasari ,Rabu ( 10/2/21)

Kepada warga ,Bripka Asep Supriadi menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dengan selalu mengenakan masker dan tetap menjaga jarak dengan orang lain.

Masih dalam himbauannya anggota kepolisian mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan sekitar lingkungan masing masing, rajin mencuci tangan, mengkosumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh serta melakukan olahraga ringan.

Ia juga mengungkapkan, tujuan disampaikannya imbauan tersebut agar masyarakat secara sadar dan patuh dengan aturan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai virus covid-19.

“Memakai masker sangat penting agar Kita tidak mudah tertular dengan covid-19. Jadi wajib mematuhi 5M yakni antara lain rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi serta menjauhi kerumunan” ujar Bripka Asep

News Feed