Cegah Penularan Covid-19, Polsek Kadipaten Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pasar Tradisional

Berita TNI272 views

Berita Mapolres Majalengka –Polsek Kadipaten Polres Majalengka Bersama Tiga Pilar yakni Koramil Kadipaten, Sat Pol PP Kecamatan Kadipaten Blusukan ke Pasar Cigasong membagikan masker secara gratis guna mencegah Penularan Covid-19.

Di Pimpin Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto bersama Waka Polsek Kadipaten IPDA Rino Waluyo dan diikuti Anggota Polsek Kadipaten, Koramil serta anggota Sat Pol PP Kecamatan Kadipaten, mereka membagikan masker gratis kepada para pengunjung pasar Tradisional Kadipaten Kabupaten Majalengka, Sabtu (22/08/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukamto mengatakan, bakti sosial dengan membagikan Masker Gratis ke Pasar Tradisional merupakan salah satu upaya mereka untuk mengampanyekan protokol pencegahan Covid-19 pada masyarakat.

“Situasi di pasar sangat ramai, sehingga saya menggandeng Tiga Pilar yang peduli dengan melawan Covid-19 untuk bersama membantu pedagang, pihaknya juga terus gencar mengampanyekan pada masyarakat tentang kedisiplinan dalam menerapkan protokol pencegahan Covid-19. ujar Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukamto

Mulai dari membiasakan diri menjaga kebersihan lingkungan. Termasuk mendisiplinkan diri dalam mencuci tangan, dan membasahi telapak tangan dengan cairan hand sanitizer, tetap menerapkan social/physical distancing dengan menjaga jarak tubuh antar warga, minimal satu meter.

Dan tak lupa memasang masker yang menutupi hidung dan mulut saat beraktivitas di luar rumah, Targetnya kita bisa mencegah virus corona agar tidak masuk (menjangkit) warga pasar, atau masyarakat di Kabupaten Majalengka ini,” pungkasnya

Jurnalis   : rudi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten