oleh

Danyonif 725/Woroagi Apresiasi Kegiatan Jum’at Berkah Yang Dilakukan Anggota Kipan A Di Bau-bau

Berita Mayon 725 BAU-BAU – Anggota beserta Persit KCK Ranting 2 Kompi Senapan (Kipan) A Yonif 725/Woroagi yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi (Danki) A Yonif 725/Woroagi Lettu Inf Fuad, S.T.,Han., bersama dengan Insan Pers dari Media Metro Entertaint dan Rumah Makan Silvana menggelar kegiatan Jum’at Berkah di Wilayah Kota Bau-bau, Sulawesi Tenggara. Jum’at, (29/1/2021).

Dankipan A Lettu Inf Fuad menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakannya bersama dengan insan Pers tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya guna membantu masyarakat khususnya dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang saat ini masih menjadi ancaman bersama.

“Kegiatan ini disamping menjadi amalan untuk kita, juga merupakan salah satu cara untuk kita saling membantu sesama utamanya dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang saat ini masih menjadi ancaman bagi kita semua, bahkan jika kita menyimak berita di Media Elektronik maupun Media Sosial dan lainnya, saat ini masih terus bertambah korban yang diakibatkan oleh Covid-19 ini-,” ujar Fuad.

“Untuk itu, dengan adanya kegiatan rutin yang kita laksanakan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat dan juga dapat meringankan beban masyarakat Bau-bau khususnya bagi mereka yang terkena dampak Covid-19,” lanjutnya.

Kali ini anggota beserta Persit Ranting 2 Kipan A Yonif 725/Woroagi menggelar kegiatan Jum’at Berkah bersama donatur yaitu dari Media Metro Entertaint dan juga Rumah Makan Silvana. Ratusan bungkus makanan dibagikan secara berkeliling di wilayah Kota Bau-bau dengan target masyarakat yang membutuhkan diantaranya pemulung dan lainnya.

Dilain tempat, Komandan Batalyon Infanteri 725/Woroagi Mayor Inf Muhammad Amin, S.IP., sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh Anggota beserta Persit KCK Ranting 2 Kipan A Yonif 725/Woroagi.

“Lakukanlah hal baik untuk lingkungan disekitarmu meskipun itu tidak seberapa, namun sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan mudah-mudahan dapat berguna bagi lingkungan disekitar kita, seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Kipan A yang berada di Bau-bau mudah-mudahan menjadi hal positif bagi masyarakat,” ungkap Muhammad Amin.

“Disamping itu juga, apa yang dilakukan oleh Dankipan A bersama anggotanya sangat inspiratif karena tidak hanya dari mereka saja yang melakukan kegiatan amal, namun juga mengajak berbagai pihak untuk bersama-sama melakukan kegiatan amal utamanya membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19 saat ini,”tutupnya. (30/1/2021).

News Feed