oleh

Dirgahayu TNI Ke-75, Kapolres Buol dan Para PJU Beri Kejutan Serta Ucapan Selamat

-Berita TNI-238 views

Berita Buol (Sulteng) –— Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo bersama para PJU Polres Buol kunjungi Koramil 1305 Butol dan Pos Angkatan Laut untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat Dirgahayu TNI Ke-75, Senin (05/10/2020).

Jajaran Polres Buol mendatangi Koramil 1305 Butol Jln. A. B. Timumun Kecamatan Biau dan Pos Angkatan Laut di Jalan Arif Mansyur, Kecamatan Biau Kabupaten Buol dalam rangka Dirgahayu TNI ke-75, dengan memberikan kue ultah dengan warna khas TNI.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, mengatakan, bahwa kita bersama para PJU Polres Buol berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta ucapan Dirgahayu TNI ke-75 dengan membawa kue warna khas TNI. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud sinergitas TNI-POLRI akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara.

“Semoga dalam rangka Dirgahayu TNI ke-75 Sinergi Untuk Negeri menjadi kebanggaan rakyat dalam menjaga teritorial kedaulatan NKRI dan profesional serta semakin bersinergi dengan Polri dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Kabupaten Buol,” tutup AKBP Dieno Hendro Widodo.(supri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten