oleh

Guna Pencegahan Covid-19, Kapolsek Malausma Imbau Penerapan 3M Kepada Warga Penerima BST

-Berita TNI-223 views

Berita Mapolres Majalengka-, Kapolsek Malausma Polres Majalengka beserta Anggota Monitoring Pendistribusian tahap 9 BST ( Bantuan Sosial Tunai ) dari Kemensos, Kementan, Perikanan diwilayah Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka sekaligus memberikan Himbauan Pencegahan Covid-19 kepada waraga menerima BLT, Kamis (26/11/2020).

Dalam kegiatan Monitoring Pendistribusian tahap 9 BST ( Bantuan Sosial Tunai ) dari Kemensos, Kementan, Perikanan di Kecamatan Malausma, Kapolsek Malausma mengajak kepada warga masyarakatnya untuk disiplin protokol kesehatan sekaligus Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan apabila keluar rumah warga di harapkan memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan”.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Kapolsek beserta anggota dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. Ungkapnya.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik.(Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten