oleh

Hari Pertama Dinas, Kapolsek Cigasong Sosialisasikan 3M Sekaligus Bagi Bagi Masker Gratis Pada Warga

-Berita TNI-262 views

Berita Mapolres MAJALENGKA, –Hari pertama dinas di Polsek Cigasong Polres Majalengka, Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti bagi bagi masker gratis dan memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 sekaligus Sosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak diwilayah Hukum Polsek Cigasong, Sabtu (31/10/2020).

Bagi bagi masker dan Sosialisasi 3M kepada warga Masyarakat khususnya pengguna jalan dan pedagang kaki lima dilokasi bunderan Cigasong yang berkerumun dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti menuturkan bahwa bagi bagi masker gratis dan memberikan himbauan dan sosialisasi 3M dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten