Hari Pertama PSBB Mikro, Satlantas Polres Majalengka Edukasi Prokes Penerapan 3M dan Bagikan Masker Gratis

Berita TNI219 views

Berita Mapolres MAJALENGKA,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam skala Mikro di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, kepolisian Satlantas Polres Majalengka, mengedukasi protokol kesehatan dan bagi-bagi masker gratis dengan menyasar sejumlah pengemudi hingga para pedagang kaki lima, Senin (23/11/2020).

Kapolres Majalengka, AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, melalui Kasat Lantas, AKP Luky Martono mengatakan, hari ini Kabupaten Majalengka diberlakukan PSBB Mikro dalam rangka untuk menghindari penyebaran dan penularan virus Covid-19 yang saat ini mewabah dan menjadi pandemi global.

“Kami mengingatkan kepada para pedagang dan para pengemudi, baik ke pengemudi angkutan umum maupun barang agar wajib Penerapan 3M atau menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, demi kesehatan bersama,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, menurut Kasat Lantas, petugas juga menempelkan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ setiap kendaraan bermotor. Sebagai upaya kampaye protokol kesehatan agar dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, seperti diketahui bahwa Kabupaten Majalengka, akan memberlakukan PSBB dalam skala Mikro yang akan dimulai sejak Senin 23 November 2020 sampai kasus Covid-19 terkendali. Hal tersebut, lantaran angka kasus Covid-19 di kota berjuluk Angin ini mengalami peningkatan.(Rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten