oleh

Himbauan Pangdam XIV/Hasanuddin Cuaca Ekstrim, Babinsa Tampo Ingatkan Warga Binaan Tingkatkan Waspada

-Berita TNI-213 views

Berita Makoramil 1416-07 Muna, – Babinsa Koramil 1416-07/Tampo Sertu Muriono melaksanakan pemantauan wilayah binaan dan Anjang sana dengan masyarakat yang bertempat di desa Kombungo Kecamatan Lasalepa Kabupaten Muna,(28/1/2021).

Dalam Anjangsana Babinsa Sertu Muriono menyampaikan tentang himbauan dari Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, M.M tentang cuaca ekstrim yang melanda wilayah Indonesia tidak terkecuali Sulawesi tenggara dan desa Kombungo kami sebagai Babinsa mengingatkan kepada warga agar selalu waspada sekiranya ada pohon-pohon tinggi disamping rumahnya segera ditebang agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti tumbangnya pohon yang akan menimpah rumah warga.

“Dalam kesempatan ini juga Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban desa.

“Babinsa juga menghimbau musim penghujan sudah mulai datang agar meningkatkan kewaspadaan bencana alam seperti banjir dan lain-lain”tuturnya.

“Dalam situasi Pandemi Covid-19 ini jumlah yang terpapar belum berkurang malah bertambah dengan ini saya menghimbau agar warga desa Kombungo, selalu pakai masker di luar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak, dan selalu mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir” ,tutup Babinsa.(umar) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten