Jaga Stamina di Tengah Kesibukan, Kapolres Banjar bersama PJU Polres Banjar Gowes Bareng

Berita TNI262 views

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Di tengah-tengah kesibukan pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam Operasi Lilin Lodaya Tahun 2020, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar laksanakan Gowes Bareng.

Gowes Bareng tersebut selain berolahraga Kapolres Banjar bersama PJU mengecek kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan di Gereja maupun di Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2020.

Rute yang diambil dalam Gowes tersebut mengambil start di Mapolres Banjar menuju Gereja GKI, Gereja GBI Pos Pam Jalan Buntu, Pos Pam Alun-alun Langensari, lalu memasuki Wilayah Jawa Tengah, kemudian Finish kembali ke Mapolres Banjar.

Di temui setelah pelaksanaan Gowes Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. Walaupun di tengah-tengah kesibukan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru, stamina dan kesehatan harus tetap dijaga.

“Ya, olahraga itu penting terlebih dalam situasi pandemi covid-19 seperti sekarang ini, salah satunya Gowes” Ucap Kapolres Banjar.

“Selain Gowes bareng kita tetap mengecek kesiapan personel, Jadi kita juga mampir ke Gereja-gereja maupun Pos Pam-Pos Pam yang kita lewati” Kata Kapolres Banjar (28/12).(humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten