oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolres Majalengka Kunjungi Sekretariat PMII Kabupaten Majalengka 

-Berita TNI-334 views

Berita Polres Majalengka- Polda Jabar, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melaksanakanan kunjungan silaturahmi dengan pengurus cabang PMII Majalengka. Rabu (03/06/2020) bertempat di Sekretariat PMII Kabupaten Majalengka.

Adapun kegiatan tersebut didampingi Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Dadan Sudirman, Ka Kesbangpol Kabupaten Majalengka Bpk. Iman Pramudya Subagja, Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, Ketua cabang PMII Majalengka dan pengurus cabang PMII Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo mengatakan  kegiatan tersebut bertujuan menjalin hubungan baik antara polisi dengan mahasiswa untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif dikabupaten majalengka, serta melaksanakan koordinasi dan kerja sama terkait sejumlah gagasan diantaranya mengenai ketahanan pangan dan segala antisipasi di tengah pandemi covid-19 ini.

Lebih jauh Kapolres Majalengka memaparkan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi penyambung silaturahmi antara Polres Majalengka dengan PMII Majalengka.

Kapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan  bukan sampai disini kami akan silahturahmi dengan tokoh – tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda agar dapat menyatukan visi dan misi untuk kabupaten yang sama – sama kita cintai. Tukas Kapolres Majalengka.(Rudi/humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar