oleh

Jum”at berkah Kapolsek Bojonegara Berbagi pada warganya

-Berita TNI-234 views

Berita MaPolres cilegon–Masyarakat disekitar Kecamatan Bojonegara menerima nasi bungkus dari Keluarga besar Polsek Bojonegara Jumat (29/1/2021).

Cilegon- Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.ik, SH Diwakili oleh Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan, STK, S.Ik Mengatakan Bahwa dalam jum’at berkah ini kami keluarga besar Polsek Bojonegara memberikan sedikit Rejeki berupa Paket nasi bungkus untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 diwilayah Bojonegara.ujar Indra.

Indra Juga Mengatakan Bahwa dalam kegiatan Pembagian nasi bungkus , sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polsek Bojonegara terhadap warga masyarakat sekitar Polsek Bojonegara serta Pembagian nasi bungkus ini langsung dilakukan oleh para Personil Polsek Bojonegara.

Nasi bungkus ini dibagikan kepada para pedagang, para sopir angkot, tukang ojek dan warga masyarakat yang menerima bantuan dari Polsek Bojonegara.
Masyarakat berterimakasih kepada para personil yang membagikan nasi bungkus.

“Mudah-mudahan bapak bapak dimudahkan rejekinya,” ujarnya singkat sembari tersenyum mengucapkan terimakasih.

Indra menyampaikan, Jumat Barkah ini terus dilaksanakan agar yang menerima dan yang memberi sama-sama mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Sasaran Jumat Barokah bukan hanya di satu tempat saja, pada tiap Jumat kami menyalurkan secara acak agar seluruh masyarakat di wilayah di sekitar Bojonegara dapat merasakan bantuan dari Polsek Bojonegara, ya walaupun untuk sekedar mengisi perut setidaknya dapat mengurangi beban warga dan sama-sama mencari keberkahan dari Allah SWT,” ujar Indra.

Di sisi lain, pihaknya juga terus mengingatkan kepada warga Bojonegara agar menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Jalankan 4 M yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, serta Menghindari Kerumunan. Semua ini sebagai upaya agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek Bojonegara”tegas Indra No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten