Kapolres Banjar Beri Hadiah Bagi Pengendara yang Patuh Sebagai Apresiasi

Berita TNI278 views

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di simpang 4 Makin dan Pasar Kota Banjar, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin personil Satuan Lalu Lintas Polres Banjar Polda Jabar sosialisasi dan imbauan kepada pengguna jalan, serta berikan apresiasi berupa hadiah kepada pengendara yang patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas dan patuh terhadap protokol kesehatan. (3/8/2020).

Hadiah yang diberikan berupa kantong kertas (paper bag) warna putih bertuliskan ‘Polres Banjar Berseri’ yang berisi sembako dan makanan ringan, sebagai bentuk apresiasi terhadap pengendara yang disiplin terhadap peraturan Lalu lintas dan Protokol kesehatan.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi terpusat yakni Operasi Patuh Lodaya 2020,

“Ya kegiatan ini dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2020, yang mana kami memberikan hadiah terhadap pengguna jalan yang patuh, baik disiplin dalam berkendara maupun patuh terhadap protokol kesehatan” ucap Kapolres Banjar sambil memberikan hadiah kepada pengendara.

Terpantau di lapangan, pengayuh becak beserta penumpangnya dan pengendara roda dua yang patuhi peraturan lalu lintas dan patuhi protokol kesehatan diberikan hadiah.

Penulis       : Jepri No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten