oleh

Kapolres Banjar Bersama Walikota Banjar dan Jabar Bergerak Bagikan Face Shield Kepada Masyarakat

-Berita TNI-224 views

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Sinergi Kapolres Banjar AKBP Mleda Yanny, S.I.K.,M.H. Bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. dan tim Jabar Bergerak bagikan Face Shield kepada para pedagang kaki lima dan ojeg online di sepanjang Jalan Letjen Suwarto dan Jalan Kantor Pos serta sekitaran Pasar Banjar jumat  (4/9/2020).

Rombongan memulai kegiatan dari Pendopo Kota Banjar dengan berjalan kaki melalui jalan Letjen Suwarto, di sana Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar dan Rombongan membagikan sambil membantu mengenakan Face Shield atau Pelindung Wajah.

Di Sela-sela Kegiatan Kapolres Banjar Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. berharap semua masyarakat mentaati protokol kesehatan Covid-19, tanpa terkecuali yang ada di wilayah hukum Polres Banjar.

“Upaya mendisiplinkan protokol kesehatan, kami, kepolisian bersama TNI dan Satpol PP rutin patroli ke sejumlah wilayah strategis di wilayah hukum Polres Kota Banjar. Baik, itu siang hari maupun malam hari ,” ucap Kapolres Banjar.

Rombongan melaksanakan kegiatan pembagian Face Shield tersebut sampai ke Jalan Kantor Pos dan Pasar Kota Banjar.

Personil Polwan Polres Banjar pun turut membantu membagikan face shield tersebut.(Humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten