Kapolres Buol Terjun Langsung Dengan Massa Aksi Penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja

Berita TNI219 views

Berita Buol (Sulteng) –— Aksi demo yang berafiliasi dalam Aliansi Mahasiswa dan masyarakat Buol Bersatu berjalan dengan hikmat dan damai. Massa aksi bertatap muka langsung bersama Kapolres Buol untuk menyampaikan aspirasinya di halaman Kantor DPRD Kabupaten Buol, Kamis (08/10/2020).

Massa yang sedang menyampaikan orasinya   mendapat pengawalan dari personel Polres Buol. Terlihat Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo terjun langsung yang didampingi oleh Wakapolres Buol Kompol Johnni Bolang, Kabag Ops AKP Jos CH. Lawani, Kabag Sumda AKP Maikun, Kapolsek Biau Iptu Jaozi, dan para PJU Polres Buol menghimbau massa aksi untuk menyampaikan aspirasinya secara damai serta mengharapkan agar massa aksi tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Dilokasi tersebut, AKBP Dieno Hendro Widodo, bernegosiasi dengan aksi massa untuk mengutus perwakilannya dalam menyampaikan penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja secara teratur yang pada saat itu juga Ketua DPRD Kabupaten Buol beserta anggota DPRD Fraksi Demokrat Karmin OY Kaimo dan Ahmad Koloi dari Fraksi Golkar menerima massa aksi untuk mengelar rapat di ruangan aula DPRD Kabupaten Buol.

Aksi masa yang menyampaikan aspirasi dalam penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja berjalan dengan damai serta meminta agar anggota DPRD Kabupaten Buol untuk menolak pengesahan undang-undang tersebut.

“Massa aksi yang menyampaikan aspirasinya di kantor DPRD Kabupaten Buol berjalan dengan damai. Massa aksi pendemo pun kami antar pulang menggunakan mobil truk Patroli Polres Buol untuk diantar menuju sekretariat yang menjadi titik kumpul awal dan selanjutnya masa aksi pulang menuju rumahnya masing-masing,” ucap AKBP Dieno H.W.(supri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten