oleh

Kapolres Majalengka Dampingi Tim Mabes Dan Polda Jabar Pengecekan Kesiapan Desa Tangguh

-Berita TNI-242 views

Berita Mapolres Majalengka –Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso damping Tim Baharkam Mabes Polri dan Polda Jabar melakukan Pengecekan sekaligus Pemantapan Lembur Tohaga Desa Tangguh Raharja Cegah Covid 19  bertempat di Blok Putat Barat Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Selasa (7/7/2020).

Dalam pengecekan Lembur Tangguh Lodaya Desa Tangguh Raharja Baharkam Mabes Polri dihadiri oleh Kombes Pol Nasrun Fahmi dari Korbinmas Mabes Polri dan dari Polda Jabar dihadiri Dir Binmas Kombespol Yudhi Faizal didampingi Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama Kapolsek Kadipaten KOMPOL H. Sukanto, Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman, Kasat Reskrim AKP Wafdan Muttaqin, Kasat Lantas AKP Lucki, Kasat Binmas IPTU Rudy Djuniardi, beserta Kuwu Liangjulang Ujang Tata.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menjelaskan Kegiatan Peninjauan Lokasi Ketahanan Pangan dan lembur tangguh Raharja terus dilaksanakan sebagai bentuk Kesiapan Polres Majalengka bersinergi dengan masyarakat untuk menguatkan Ketahanan Pangan menuju penerapan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19

Menuju penerapan New Normal di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Majalengka akan menguatkan Ketahanan Pangan dengan melakukan budidaya ikan, lahan pertanian, Home Industri dan ternak yang nanti hasilnya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Adapun Lokasi Ketahanan Pangan dan lembur tangguh Raharja yang menjadi contoh salah satunya yakni Kolam Ikan, Lahan Pertanian, Pos Kesehatan, Dapur Umum, Gudang Sembako, Tron Air Siaga Karhutla, Ruang Isolasi Lawan Covid-19, Ternak Kambing, Ternak Kelinci dan Home Industri bertempat di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Pelaksanaan Pengecekan dan persiapan tersebut dalam rangka persiapan Launching Lembur Tohaga Lodaya Desa Tangguh Raharja Lawan Covid-19 rencana akan launching pada hari Kamis tanggal 9 Juli 2020 di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten oleh Kabaharkam Polri  Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, yang akan dilaksanakan secara Virtual langsung oleh KAPOLRI JENDERAL POL. Idham Aziz di situasi Pandemi Covid-19 pada fase Adaptasi Kebiasaan baru/New Normal diwilayah Kabupaten Majalengka.(rudi/humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten