Kapolres Majalengka Hadiri Pertemuan Penanganan Dan Pencegahan Stunting Di Kabupaten Majalengka

Berita TNI2 Dilihat

Berita MaPolres Majalengka,–Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso hadiri Pertemuan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting pada tumbuh kembang anak tingkat Kabupaten Majalengka yang bertempat di Meeting Room Garden Hotel Majalengka. Selasa (03/11).

Hadir dalam pertemuan ini yang mewakili Bupati Majalengka Sekda Kabupaten Majalengka H. Eman Suherman, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto beserta unsur Forkopimda dan OPD Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutanya Sekda Kabupaten Majalengka menyampaikan ajakan untuk bersama sama mendukung kegiatan untuk mencegah adanya stunting terutama di wilayah Majamengka, besar harapan kami agar terus disosialisasikan ke masyarakat.

Penanggulangan masalah stunting mendapat prioritas oleh pemerintah untuk itu marilah kita dukung dengan merubah pola hidup sehat agar terhindar dari stunting. Ungkap H.Eman Suherman.

Pertemuan langsung ini berkaitan dengan penanganan dan pencegahan Stunting tumbuh kembang anak yang tentunya akan banyak memberikan manfaat dgn adanya kegiatan ini sehingga tumbuh kembang anak bisa sesuai dengan yang diharapkan.

Sehingga dengan gencar disosialisasikan akan meminimalisir terjadinya stunting pada anak di Indonesia khususnya di Kabupaten Majalengka, Tukas Sekda H.Eman Suherman dalam sambutannya.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten