oleh

Kapolres Mura Efrannedy, Serahkan APD Untuk Operasi Mantap Praja Musi 2020

Berita Mapolres MUSI RAWAS– Kapolres Musi Rawas (Mura) provinsi Sumatra Selatan, AKBP Efrannedy didampingi Kabag Ops, AKP Feby Febriana dan Kasat Lantas, AKP Johan Suseno membagikan Alat Pelindung Diri (APD).

Dimana APD tersebut dibagikan kepada personel Polres Mura yang terlibat dalam pengamanan Operasi Mantap Praja Musi Tahun 2020.

Pembagian APD tersebut dibagikan langsung di Mapolres Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (10/10/2020).

“Ya, sengaja membagikan APD kepada personel yang bertugas dalam pengamanan Operasi Mantap Praja Musi Tahun 2020, apalagi saat ini sudah memasuki tahapan kampanye,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, dengan dibagikban APD ini bisa digunakan oleh personel saat menjalankan tugas, karena seperti kita ketahui bahwa virus corona (Covid 19), saat masih ada khususnya di Kabupaten Mura.

“Jadi, setidaknya bisa melindungi personel saat menjalankan tugas,” jelas AKBP Efrannedy.

BLebih lanjut, Kapolres juga menghimbau, kepada para personel tetap patuhi protap kesehatan khususnya 3 M diantaranya, (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak tidak Berkerumun).

“Serta, sekaligus sampaikan himbauan kepada warga untuk Pilkada Aman dan Damai serta jangan melakukan Karhutla,” tutupnya.

jurnalis David/Tim

News Feed