oleh

Kapolresta Bandung bersama Kadis Kesehatan melakukan kunker vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Banjaran Nambo, Kecamatan Pameungpeuk

Berita Mapolsek Pameungpeuk Polresta bandung— Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., bersama bersama Kepala Dinas Kesehatan Kab Bandung drg. Grace Mediana Purnami, M.Kes melakukan kunjungan kerja vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Banjaran Nambo, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (4 Februari 2021).

Dalam pengecekan tersebut, turut hadir mendapingi dari Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH dan dari Polresta Bandung yakni Kanit Regiden dan KBO Intelkam Polresta Bandung. Kedatangan Kapolresta beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Puskesmas Banjaran Nambo DTP.

Pada kesemptan tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., beserta rombongan mengecek situasi dan kondisi pelaksanaan vaksinasi kepada para tenaga kesehatan di Puskesmas Banjaran Nambo. Selain itu juga untuk melihat kesiapan sarana dan prasaranan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, dalam pengecekan tersebut, Kapolresta Bandung menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yakni dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

“Mari sama-sama kita untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan yang 5M. Kedisiplinan protokol kesehatan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” pesan Kapolresta Bandung kepada warga masyarakat melalui Kapolsek Pemeungpeuk AKP Ivan.(red)

News Feed