oleh

Kapolsek Pameungpeuk Beserta Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Arjasari melaksanakan Apel Gabungan Tiga Pilar tingkat kecamatan

Berita. Polsek Pameungpeuk polres Bandung – Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Arjasari melaksanakan Apel Gabungan Tiga Pilar tingkat kecamatan di halaman Kantor Kecamatan Arjasari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (15 Februari 2021).

Apel tiga pilar tingkat kecamatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., bersama Camat Arjasari Heru Kianto. Kegiatan ini diikuti oleh 15 personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP, dan Linmas Kecamatan Arjasari.

Dalam apel tersebut, Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., menyampaikan, di masa pandemi Covid-19 berbagai upaya pencegahan terus dilakukan. Mulai dari edukasi, dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro hingga penegakan disiplin protokol kesehatan.

“Kami mengajak seluruh personel yang terlibat untuk tetap terus semangat melakukan upaya pencegahan dan meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Arjasari. Jangan pernah henti untuk selalu mengingatkan warga agar patuh menerapkan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan) dalam kehidupan sehari-hari,” kata AKP Ivan.

Kapolsek juga berpesan kepada anggota yang bertugas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan disaat menyampaikan edukasi maupun penindakan. “Jadilah contoh yang dalam upaya pencegahan Covid-19 guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

News Feed