Kegiatan Test swab Terhadap Personil Polsek Banjar

Berita TNI231 views

Berita Mapolres Polres Banjar Polda Jawabarat,- Dalam menekan penyebaran virus Covid 19 khusus di wilayah Kota Banjar yang semakin masiv penyebaranya maka hari ini Anggota Polsek Banjar dilakukan test swab.

Pelaksanaan test swab sendiri dilaksanakan di Aula Kantor Polsek Banjar di jalan DR. Husein Kartasasmita No. 117 Kelurahan Banjar Kecamatan Banjat Kota Banjar, telah dilaksanakan Kegiatan Test swab Terhadap Personil Polsek Banjar.

Kegiatan test swab dilaksanakan oleh Petugas Medis Puskesmas Banjar 3 sebanyak 6 orang yg dipimpin oleh dr. Sari. W dan dihadiri oleh Walikota Banjar, Kapolres Banjar, Kapolsek Banjar, dr. Budi (Kabid Pencegahan Covid 19 Dinkes Kota Banjar), Kepala PKM jajaran Kota Banjar, dengan personil polsek yang melaksanakan Swab Test sebanyak 37 orang.

Kegiatan pelaksanaan Swab Test tersebut bertujuan Sebagai salah satu program kerja Dinas Kesehatan Kota Banjar, dan Gugus Tugas penanganan Covid 19 Kota Banjar.
Pelaksanaan swab test tersebut diharapkan dapat mengantisipasi, dan dalam rangka pencegahan dini serta untuk memberikan edukasi kpd para karyawan di tempat lingkungan kerja serta meningkatkan kesadaran melaksanakan protokol kesehatan terutama penggunaan masker.
Kegiatan swab Test yang dilaksanakan bertujuan untuk mendeteksi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Polsek Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. akan melaksanakan test swab terhadap 200 personil Polres Banjar terdiri dari 4 Polsek jajaran, karena anggota Polri dalam melaksanakan tugas pekerjaanya selalu berhadapan dengan masyarakat.

Dalam situasi masih dimasa pademi virus Covid 19 dan dalam menekan penyebaran virus covid 19 dalam hal ini disampaikan himmbauan protokol kesehatan dilakukan terhadap anggota Polres Banjar tetap
“3M dan 1T untuk mematuhi protokol kesehatan, yaitu Memakai masker didalamkol atau diluar ruangan, mencuci tangan dengan dengan air mengalir, menjaga jarak minimal 1.5 meter, dan Tidak berkerumun” ucap Kapolres Banjar.

“Ucapan terimakasih kepada gugus tugas Covid 19 atas pelaksanaan test swab hari ini di kantor kami dalam beberapa hari kedepan akan menunggu hasil dan mudah mudahan hasil test swab sendiri hasil negatif semua” ujar Kapolsek Banjar AKP Rusdiyanto SH.(Humas/jepri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten